service pabx

service pabx
Service pabx panasonic jakarta

Minggu, 01 Mei 2016

PAPER JAMMED dan FULL MEMORY




Bagi pengguna mesin fax kadang dijumpai pesan pada layar dispalay ' PAPER JAMMED" .
Paper Jammed secara harpiahnya kertas terjepit/tersangkut/tersendat, implementasi kata paper jammed hampir sama tapi pada kenyataannya tidak hanya karena kertas, tetapi dikarenakan oleh keruskan mesin itu sendiri seolah-olah kertas tersendat.
Kerusakan "PAPER JAMMED" berhubungan dengan RECORDING PAPER yaitu kertas Yang digunakan untuk mencetak Hasil fax, Cutter (untuk thermal paper), film , dan mekanika.

Apa hubungan antara Paper Jammed dengan Full Memory ?
Jika mesin fax mengalami gangguan Paper Jammed sistem penerimaan tetap berjalan, tetapi tidak bisa dicetak karena ada gangguan pada pencetakannya sehingga data yang seharusnya di cetak akan tersimpan di memory mesin fax. Untuk mesin fax baru yang sudah didukung dengan fitur out of paper receiption, inilah penyebabnya karena fitur ini membatasi banyaknya data dokument sebanyak 28 lembar halaman (standart CCIT ITU TEST Chart No 1), sehingga jika sudah tercapai 28 page memory receiption mesin tidak bisa lagi menampung data fax masuk dan akan ada pesan display "FULL MEMORY".

Mencetak Data Memory.
Sebetulnya data memory dapat dicetak tetapi tidak untuk memperbaiki mesin fax anda, hanya untuk mencetak memori, kirimi saya Email, microtechnusantara@yahoo.com atau kirim komentar akan di jawab melalui E-mail, untuk mejaga privasi pembuat mesin.
Terima kasih

3 komentar: